Senin, 27 April 2009

1st Blog

Ini adalah tulisan pertama diblog ini
mungkin isinya tidak terlalu berbobot, sama halnya sama penulisnya yang bobotnya hanya 48 kg

hari ini termasuk hari yang bisa dibilang santai
dikantor kerjaku hanya maen internet doank

sebenarnya sih ada dua flowmeter yang menunggu di kalibrasi
tapi yang punya susah di hubungi
permasalahannya, tuh flowmeter bentuknya digital dan butuh power supply
dan sang pemilik kagak bisa di hubungi, dia cuma ngasi no. telp perusahaan doank
buseet dah... bos gue sampe nelp di oper oper sama tuh perusahaan
so...
karena belum bisa dikerjakan, yaaaa gue santai aja
toh jatah kerjaan gue tinggal itu
kalo minta2 kerjaan sama asmen itu sama aja minta di kuliin.
males ah

terus sempet juga dapet sms dari c Ayank, katanya perutnya sakit
gue sms aja, eh gak dibales-bales
nah gue jadi tambah khawatir, gue telp eh ternyata lagi ada telp yg masuk
pas sore2 c Ayank nelp dari kantor
ternyata udah gak sakit lagi prutnya, mungkin sala makan kali yee
dan yang nelp tadi tuh ternyata si insan
nelp cewek gue buat curhat

trus gue nelp temen gw, panggilannya si boss
dia lagi di kampus ngurusin TA

gw sih bilang maw ke tempat dia
tapi OMG, pas gw nulis blog eh mate lampu gitu
yah jadi males
berhubung ini yang pertama
ga usah banyak2 dulu deh nulisnya
capek juga hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ingin komentar
yaaa isi aja, bebas koq
disarankan sih komentarnya yang manusiawi hehehe