Senin, 27 April 2009

My Past part1

terlahir dari keluarga biasa biasa saja

konon...
namaku diambil dari bulan dimana aku dilahirkan
November
maka diberilah nama Dinovan
lalu karena si papah adalah keturunan sunda asli (Kakek Subang & Nenek Jasinga)
maka ditambahkan Kata Topan pada namaku
maka jadilah nama yang berbunyi seperti kata pengulangan ===> Topan Dinovan
seperti nama-nama orang sunda kebanyakan
contoh:
Imath Rochimat *KEreN Khan ?? Nama bokap Gue Tuh*
Ucup Marucup *nama siapa ya??*
Maman Sulaeman *yang ini kayaknya nama tetangga deh*
Edi Junaedi *nama jawa apa sunda yah?!?*

yah seperti itu deh

dan kenapa diberi nama topan? masih sebuah misteri, si papah gak pernah ngasih tau juga tuh n gue juga ga pernah nanya tuh
apa punya harapan nanti sewaktu besar nanti gue akan punya nama yang besar seperti angin topan, atau si papah berharap gue punya kekuatan mengendalikan angin seperti Avatar Aang kali ya *menghayal mode: On*

Niatnya sih gue bakalan jadi anak bungsu, makanya maap deh klo kelakuan gue kayak anak bungsu. tapi ternyata sewaktu umur gue blom genap 5 tahun... eh nongol tuh si Anis adik gue

dibalik kebahagiaan karena punya adik, eh ternyata harus dibayar dengan kepergian mamah gue....
T_________T
I miss U Mom
bener2 kangen
dulu blom bisa bilang "I love u mom"
hiksu hiksu

tapi gue punya ibu baru pas gue baru kelas4* apa kelas 3 yah lupa*
emang tuh ibu emang bukan ibu kandung
dan sering bikin gue geregetan
coz bikin bingung, sebenernya yang anak2 gue apa dia
tapi dengan berjalannya waktu gue semakin mengerti, betapa dia sayang sama aQ
huhuhu I love her too
cuma bisa bilang kalo ada event tertentu aja tuh, nanti kalo gue bilang gitu tapi gak ada event... disangka ada mawnya hihihihi
pokoke I love my family dech
walau sering nyebelin but we're family right??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ingin komentar
yaaa isi aja, bebas koq
disarankan sih komentarnya yang manusiawi hehehe